Character Detail
Evolution Cecil
➀ Saat aku atau lawan terkena serangan pindah paksa, aktifkan cuaca breeze.
➁ Setiap chance daduku, 95% mendapat efek penghancuran instalasi dan pengabaian penghalang, saat itu apabila melewati atau mendatangi lawan, terapkan efek serangan jantung kepada lawan.
➂ 70% bertahan dari serangan pet movement oleh lawan.
➃ Saat aku tiba di area yang terdapat bangunan, 85% terapkan borgol kaki kepada salah satu lawan lalu aktifkan windmill ke salah satu area termahalku dalam line yang sama.
Basic Costume I
➀ Saat aku melempar dadu lalu melewati atau mendatangi lawan, 85% ubah wujud lawan menjadi boneka sawah.
Basic Costume II
➀ Saat aku tiba di areaku selama turnku, 85% ubah wujud lawan yang berada di dalam line yang sama menjadi boneka tentara.
Night Commander Costume I
➀ Saat aku melempar dadu lalu melewati atau mendatangi lawan, 85% ubah wujud lawan menjadi boneka sawah.
➁ 65% batalkan skill segel pergerakan milik lawan.
➂ 70% bertahan dari efek berbahaya.
Night Commander Costume II
➀ Saat aku tiba di areaku selama turnku, 85% ubah wujud lawan yang berada di dalam line yang sama menjadi boneka tentara.
➁ 65% batalkan skill segel pergerakan milik lawan.
➂ 70% bertahan dari efek berbahaya.
Origin Costume I
➀ Saat aku melempar dadu lalu melewati atau mendatangi lawan, 85% ubah wujud lawan menjadi boneka sawah.
➁ 65% batalkan skill segel pergerakan milik lawan.
➂ 70% bertahan dari efek berbahaya.
Origin Costume II
➀ Saat aku tiba di areaku selama turnku, 85% ubah wujud lawan yang berada di dalam line yang sama menjadi boneka tentara.
➁ 65% batalkan skill segel pergerakan milik lawan.
➂ 70% bertahan dari efek berbahaya.